OCBC NISP Bank Jakarta Ada Indikasi Melakukan Tindak Kejahatan Perbankan....???

JAKARTA, wartapembaruannews.id - Pada kesempatan wawancara dengan awak media, Presiden Direktur PT.ZIK Zoelfiandri S.Si  pada Rabu tanggal...

JAKARTA,wartapembaruannews.id - Pada kesempatan wawancara dengan awak media, Presiden Direktur PT.ZIK Zoelfiandri S.Si  pada Rabu tanggal  05 Oktober 2022, selepas memenuhi undangan dan audiensi digital  invesment di istana negara.

Zoelfiandri menyampaikan bahwa, adanya indikasi tindakan kejahatan perbankan yang dilakukan oleh Management OCBC NISP BANK JAKARTA, sehubungan dengan Aliran Dana Investasi PT ZOELFIE INVESTASI KONSULTAN ( PT.ZIK ) untuk investasi di Negara Republik Indonesia yang sudah dinyatakan valid oleh Bank Indonesia berada pada Rekening Current Account PT.ZIK di OCBC NISP BANK JAKARTA.

Alasan yang tidak profesional dan tidak tersistem diberikan oleh Bapak Sabdo Kepala Devisi Customer Care OCBC NISP BANK JAKARTA, bahwa pihak OCBC NISP BANK belum mengadakan korespondensi dengan pihak bank sender ( Deutsch bank ) germany, papar Zoelfiandri.

Hal ini sangat diluar aturan dan prinsip perbankan, jika aliran dana sudah dinyatakan valid oleh Bank Indonesia yang dikrim oleh Bank sender dari luar negeri. Maka tidak diperlukan lagi korespondensi ulang.

Zoelfiandri menuturkan, bahwa sistem tersampai ke OCBC NISP BANK JAKARTA adalah sistem normal atau MT 103 wire transfer, menurut prosedurnya dilakukan dalam 7 hari kerja setelah dana masuk ( released ) ke OCBC NISP BANK JAKARTA. Dan apabila ada kekurangan bisa ditracking terlihat dahulu di Cummon Account.  Hasil tracking di cummoun Account pada setiap bank dilakukan pengecekan released setiap hari nya pada jam 10 pagi, 12 siang, jam 14 siang dan jam 16 sore harinya . Tracking ini bertujuan untuk menentukan nomer TRN  tracking nya saja. Dan apabila sudah terdeteksi dan tidak dibutuhkan korespondensi lagi dalam waktu 7 hari maksimal kerja bank, tuturnya.

OCBC NISP BANK JAKARTA sudah menerima aliran dana semenjak tanggal 04 Agustus 2022 ( lebih satu bulan ), dan pihak OCBC NISP BANK JAKARTA tidak segera mencairkan aliran dana investasi ini.

Jika TRN Tracking tidak terdeteksi, mana mungkin pihak otorita Bank Indonesia menyampaikan bahwa aliran dana investasi PT ZIK ini valid.
Berdasarkan hal ini, OCBC NISP BANK JAKARTA sudah terindikasi melakukan kejahatan perbankan, melanggar UU layanan konsumen, mempersulit nasabah, serta menghalang - halangi Aliran Dana Investasi untuk Pemerintah Republik Indonesia.

Diharapkan sebelum semuanya terlambat, Presiden Direktur OCBC NISP BANK JAKARTA untuk segera menyelesaikan permasalahan ini. Jika tidak , akan menjadi bumerang luar biasa baik bagi management maupun OCBC NISP BANK JAKARTA dalam artian bank yang harus patuh pada peraturan Bank Indonesia dan UU yang belaku di negara Republik Indonesia ini, ungkapnya

Disini terlihat jelas, adanya indikasi kejahatan perbankan yang dilakukan oleh pihak OCBC NISP BANK JAKARTA atas Aliran Dana Investasi untuk bangsa Indonesia dari kerjasama  PT ZIK dengan Investor luar negeri tuturnya.

Zoelfiandri menambahkan,
Seharusnya OCBC NISP BANK JAKARTA ( Parwati ) lebih terbuka untuk informasi aliran dana investasi, karena Aliran Dana Investasi PT. ZIK ini, di awasi langsung oleh pihak Bank Indonesia, OJK,  PPATK, DIRJEN PAJAK, Dan Kementrian Investasi Republik Indonesi.

Presiden Direktur PT ZIK ini juga menyampaikan, bahwa perlakuan dari management OCBC NISP BANK JAKARTA terhadap Aliran Dana Investasi Masuk Ke Indonesia ada kesan di persulit dan di main mainkan. Dan diduga telah dengan sengaja melakukan Tindakan Kejahatan Perabankan.

Untuk hal ini, PT ZIK, akan menulis surat resmi kepada Presiden Republik Indonesia , melalui KSP ( kepala sekretariat presiden ) bapak Muldoko besok tanggal 06 Oktober 2022.(umr)

Nama

Advetirial,14,Anambas,24,Babinkamtibmas Aparat Kampung Serta Petugas Kesehatan Sosialisasi Kan Covid 19,1,Babinsa Desa Adi Luhur Semprot Desinfektan di Balai Desa.,1,Babinsa Koramil 426-02 Menggala,1,bakesbangpolda Natuna,1,Batam,101,Bintan,5,Buati winarti SE.MH Sambangi Tukang Ojek,1,Buoati tulang bawang Gulirkan Bansos Kepada masyarakat Miskin,1,Bupati Tulang Bawang Raih Best In Program Implementation Indonesia Visionary Leader,1,Covid 19 Natuna,1,Dabo Singkep,1,Daerah,38,Dari Natuna untuk Indonesia,1,Demokrat Natuna,1,Dumai,186,Foto,1,golkar,2,iht,2,internasional,1,Jakarta,6,Kab. Tulang Bawang,28,Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung,1,Kalit,1,Kampung Lingai Dirikan Fosko Covid-19,1,karantina di Natuna,1,Karimun,3,Kepri,47,Kepulauan Riau,1,Kodam I BB,1,Kodim 0318 Natuna,2,Kodim 0426 Bantu Ringankan Beban Warga Akibat Cvid-19.,1,kodim Natuna,1,Lagi-lagi Bupati Winarti Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid-19,1,Lampung,12,Lingga,304,loker,1,M.M,1,Mayjend TNI Irwansyah,1,Mess Klarik,1,Mude,1,musda DPD II Golkar Natuna,1,musda V golkar Natuna,1,Musrembang Kabupaten Bupati Mengajak Semua Pihak Tetap Berkomtmen Membangun Tulang Bawang Agar Lebih Baik Lagi,1,Mustamin,1,Mustamin Derry,1,Nasional,14,Natuna,606,Natuna.hut RI ke 75,1,Natuns,1,Ngesti Yuni,1,Opini,2,PAN,1,Pangdam I BB,1,Pekanbaru,1,Pemkab Dan Kapolres Tuba Bersenergi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terkena Dampak Covid-19 Di 10 Kampung,1,Pilkada 2020,1,pilkada 2020 Natuna,1,pilkada Natuna,1,Politik,46,Polres Bersama Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Berbagi Ditengah Covid-19,1,Rapat Paripirna DPRD Tulang Bawang Dan Persetujuan Raperda Dihadiri Bupati Tuba Yang Diwakili IR Antoni,1,Riau,2,Rodial,1,Singkep,2,Syahrul walikota Tanjung pinang,1,Tanjung Pinang,1,Tanjungpinang,10,teknologi,1,Wan Siswandi,1,Winarti Instruksikan Bantuan Langsung Du Bawah Kordinatoar Sekdakab,1,Winarti Serah Kan Bantuan Secara Simbolis Kepada 4 Marga Megow Pak Tulang Bawang,1,WS RH,1,
ltr
item
"Warta Pembaruan News": OCBC NISP Bank Jakarta Ada Indikasi Melakukan Tindak Kejahatan Perbankan....???
OCBC NISP Bank Jakarta Ada Indikasi Melakukan Tindak Kejahatan Perbankan....???
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgE8UsJeCL3zkNECYcXRX1eX5wZKJB4fgPUosF3YvwNtlcmyjjUCXGInnJ09d2n4SG9gJt9w3YeuObq1XnsIsMRoNFbEzHLyINgWhTIvA71YcTR-2olLM0EU_ybcLG5vBOPera5uKpl_oUM0VSiL8v_bW1dQLQOhkmyClu03Vj42bEjO0mq5FACwBQTAw/s320/IMG-20221005-WA0012.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgE8UsJeCL3zkNECYcXRX1eX5wZKJB4fgPUosF3YvwNtlcmyjjUCXGInnJ09d2n4SG9gJt9w3YeuObq1XnsIsMRoNFbEzHLyINgWhTIvA71YcTR-2olLM0EU_ybcLG5vBOPera5uKpl_oUM0VSiL8v_bW1dQLQOhkmyClu03Vj42bEjO0mq5FACwBQTAw/s72-c/IMG-20221005-WA0012.jpg
"Warta Pembaruan News"
https://www.wartapembaruannews.my.id/2022/10/ocbc-nisp-bank-jakarta-ada-indikasi.html
https://www.wartapembaruannews.my.id/
https://www.wartapembaruannews.my.id/
https://www.wartapembaruannews.my.id/2022/10/ocbc-nisp-bank-jakarta-ada-indikasi.html
true
1426313752297319379
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy